Langsung ke konten utama

PERMULAAN

So, yaaa, Hai semua netizen netizen indonesia. Kenali my name is (sok Inggris) :v Bayu. Gue dari salah satu kota kecil di Jawa Tengah (nggak usah dikasih tau lah ya).

Ini adalah post pertama gue di blog ini, ya post pertama lah ya gak usah neko-neko jugak :v (padahal mah, males nulis).

Btw, gue cuman pelajar biasa yang bakalan ngadepin Ujian Nasional Essay (rumornya). Ya kalo kalian sering baca berita onlen ya atau sering Bukak Instagram Juga, ya pasti bakalan baca suatu postingan tentang rumor. Ujian Nasional 2018 bakalan Essay.

Dan yah kalian udah tau lah ya dari curcol lan gue di atas gue lahir di tahun berapa :v.

Anyway
Gue mau ngucapin selamat Berpuasa bagi umat muslim yang menjalankan, dan juga Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 14__ H:v (gue gak tau dan gak hapal :v).

Ya udah segitu dulu dari gue, baru permulaan juga :v, dan kepala gue rada pening gak tau kenapa -_-.

Byeeee

19 Juni 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa harus asus ROG ? #WEAREROG

Berawal dari suatu pagi yang gabut gue membuka youtube di Smartphone jadul gue, dan menemukan sebuah video dari channel youtube yang terkenal di Indonesia yaitu TIM2ONE atau bisa disebut dengan timtuan Hehe. Tertera tulisan disana adalah “Laptop 207 Juta, Saatnya Giveaway”. Giveaway ? laptop ? 207 Juta ?, orang ayan yang gak mau ya kan ?. Akhirnya gue sangat amat tertarik untuk membuka video tersebut yakan, gue buka dan syahhh iklan nya gak gue skip sobb. Hehe bercanda”, ternyata di sana Chandra Liow si “ASUS ROG Brand Ambassador” sedang melakukan kompetisi temen”, dan jujur gue salah fokus sama salah satu cewek di opening video tersebut, mau tau cewenya ? nih dibawah Adem gimana gitu yakan :3. Okeh malah OOT sih, balik ke topik disana Chandra liow dengan Tomy Limmm em nya 3 lagi, mau bagiin laptop “ ROG nya. Brahhhh ROG browh. Tapi de tapi gak semudah itu buat ngedapetin laptopnya. Caranya adalah kalian disuruh membuat konten, ada dua konten disana yaitu konten menulis dan jug

Kebijakan sekolah lima hari, atau Full Day School

Sekolah lima hari seminggu? Iya? Oke mungkin dari kalian semua udah pernah baca berita tentang full day Scholl atau sekolah 5 hari, di berbagai website berita. Ada yang setuju ada yang kagak, ya opini orang beda" lah yah. Dan ya jujur bagi gue yang udah ngerasain berangkat jam 7 pulang jam 3 sore itu rasanya kayak....... Ok langsung ke point' nya ajah Jujur bagi gue yang udah pernah ngerasain sekolah model gituan. Yak gue udah ngerasain full day Scholl. Wait kayaknya kepanjangan, gue singkat jadi FDS ajah ya. Sampe mana tadi? Udah ngerasain FDS, menurut gue ya biasa ajah, ya mungkin karena otak gue yang emang standar sih ya :v. Jadi ya gak ada bedanya gitu sekolah 8 jam sama sekolah 5 jam :v. Sama ajah kagak masuk pelajaran nya :v. Gue udah ngerasain system FDS waktu mulai dari pertama masuk SMA. Sampe naik ke kelas 3 SMA ( Alhamdulillah gue naik :v) . Ya. bener" ngerasain dari waktu berangkat MOS sampai sekarang gitu. Dan capek ya pastilah . But satu hal dengan adan