Langsung ke konten utama

Kenapa harus asus ROG ? #WEAREROG

Berawal dari suatu pagi yang gabut gue membuka youtube di Smartphone jadul gue, dan menemukan sebuah video dari channel youtube yang terkenal di Indonesia yaitu TIM2ONE atau bisa disebut dengan timtuan Hehe. Tertera tulisan disana adalah “Laptop 207 Juta, Saatnya Giveaway”.

Giveaway ? laptop ? 207 Juta ?, orang ayan yang gak mau ya kan ?. Akhirnya gue sangat amat tertarik untuk membuka video tersebut yakan, gue buka dan syahhh iklan nya gak gue skip sobb. Hehe bercanda”, ternyata di sana Chandra Liow si “ASUS ROG Brand Ambassador” sedang melakukan kompetisi temen”, dan jujur gue salah fokus sama salah satu cewek di opening video tersebut, mau tau cewenya ? nih dibawah



Adem gimana gitu yakan :3.

Okeh malah OOT sih, balik ke topik disana Chandra liow dengan Tomy Limmm em nya 3 lagi, mau bagiin laptop “ ROG nya. Brahhhh ROG browh. Tapi de tapi gak semudah itu buat ngedapetin laptopnya. Caranya adalah kalian disuruh membuat konten, ada dua konten disana yaitu konten menulis dan juga konten membuat video, yaa karena gue gak punya equipment yang memadai buat bikin video akhirnya gue memuusakan untuk ikut, tetapi yang konten nulis untuk blogger :3. Kontenya apa sih ? kita harus nulis atau bikin video dengan tema


“Kenapa harus ASUS ROG”

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

Okhe akhirnya gue mulai ke inti juga setelah bikin opening setengah jam, billing warnet pun semakin membesar. Kenapa harus ASUS Rog ? okeh kita akan kupas secara tajam setajam logo mata ROG.

Mulai dari yang pertama

Untuk jenis” laptop Asus ROG sendiri itu ada 3 macem, yang pertama yaitu ada GL Series(strix), G Series, dan yang terakhir GX Series. Nah kalau bahas yang paling affrodable dari semuanya adalah seri asus Rog yang GL Series, salah satunya yaitu Asus GL502VM, ukuran yang slimmm membuat laptop ini enak buat dibawa kemana”sob, bodinya pun udah alumunium di luarnya, kalo di dalemnya itu plastik tapi yang high quality kok tenang ajah, build quality ? gak usah diraguiun lagi, kapan sih ROG ngecewain ? dan bahanya juga gak bakalan ninggalin sidik jari, jadi kalo yang tanganya itu keringetan tenang ajah yaa, dan dan dan GL502 VM Ini ada warna silvernya loh sob gak keliatan premium gimana coba ?, dan juga dia udah pake NVIDIA® GeForce® GTX™ terbaru, untuk harganya sendiri itu 26 jetenan,nih liat penampakanya




Mantep gak tuhh. Dan juga bang Chandra pake GL series tapi yang GL553, penampakanya kaya yang dibawah ini



Gak kalah mantep kan ? iyalah ROG Getohh:3. Ok lalu masuk ke G Series ada seri G752 ko yang bentuknya keinspirasi dari salah satu karakter MARVEL favorite gue yaitu si IRON MAN, mau tau penampakanya ?



Kalo gue simpulin desainya itu kaya armor iron man Mark V, kalo kalian gak tau mark V itu loh yang armornya bisa berubah jadi koper, kalo gak salah ada di Iron Man 2. Nah ada juga nih seri GX 800 yang kaya pesawat tempur



Gilaa gilaa gilaa gue naksir parah sih sama yang ini.

Okeh pindah dari sisi seri, kita sekarang beralih ke Design, kalo desain itu jelas beda”sob kalo yang paling terjagkau desainya itu yang GL Series (GL553 dan GL 502) sampai ke G752 Dan GX800. Nah sekarang ada nih desai yang paling baru yaitu yang Zephyrus (GX501) 


gue milih ini deh dari pada yang GX800 tadi :3 .labil :3. Desing dari Asus ROG pun dari jaman ke jamn pun inovasi terus sob, jadinya no boring”deh :3. Dan juga logo mata dari asus nya itupun udah premium banget, berani deh gue jejerin sama logo apel kemakan :3 kalo gue punya Asus ROG tapi :3.

Ke sektor performance semua Seri Asus ROG sendiri udah pake core i7 generasi terbaru yang dimana notabene itu yang paling tinggi dikelasnya. Dan juga gak kalah kartu grafis terbaru GTX 10 Series. Dan juga hampir semua Asus ROG pake SSD yang ngebuat kalian semua ngecopy tugas dari temen bakalan cepet.

Soal inovasi nih sekarang, ROG selalu jadi yang paling depan :3 kaya merek motor ajah :3, dalam hal berinovasi, contohnya ajah sekarang laptop gaming tertipis yaitu zephyrus sob, dengan RAM 24 GB, CORE i7, DAN SSD 512 GB, dan ditambah dengan watercolling buat jaga suhu tetap dingin. Dan itu semua di balut dengan tebal hanya 1,7 cm dan berat 2,2 KG. Tepuk tangan tepyuk tangan, prok prok prok prok prok. Invest inovasi pertama ? ROG sob.

Beralih ke sektor keyboard, keyboard ROG udah pake backlight, warna merah ataupun RGB (warna warni). Jadi aman bagi yang suka gelap”an sama pacar buatttttt.ngerjain tugas. Dan untuk seri GX800 udah pake Mechanical keyboard baidewei.

Nah ke sektor layar sekarang, ROG semua model udah pake layar IPS Screen, yang dimana itu yang paling baik dikelasnya, kalo tetangganya harga 16 juta, tapi sayang masih TN panel, jadi yang pake ROG ya gak bakalan siwer kalo make laptop lama”:3. Dan juga ada beberapa model asus ROG yang pake Technology NVIDIA G-Sync biar lebih detail dan lancar getohhh, kalo untuk ukuran resolusi udah jangan ditanya lagi, gak nanggung”udah 4K Sob.

Kalo untuk tes ketahanan atau Durability nya ROG juga yang paling tahan kok udah di tahan dan dites kaya tes penekaan pada keyboard dan juga tes getaran goyangan inul juga udah paling tahan kok nih ROG, nah buat jaga”ASUS ngasih 2 tahun garansi ke kita ,men 2 tahun itu gak sebentar loh, kebayang kan gimana senangnya hati ini.

Nah akhirnya udah selesai postingan gue, cape juga, gue pun udah diusir sama mamang operator warnetnya :3

Oke sekian dari gue :3

Semoga gue menang :))

Peace out.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERMULAAN

So, yaaa, Hai semua netizen netizen indonesia. Kenali my name is (sok Inggris) :v Bayu. Gue dari salah satu kota kecil di Jawa Tengah (nggak usah dikasih tau lah ya). Ini adalah post pertama gue di blog ini, ya post pertama lah ya gak usah neko-neko jugak :v ( padahal mah, males nulis). Btw, gue cuman pelajar biasa yang bakalan ngadepin Ujian Nasional Essay ( rumornya) . Ya kalo kalian sering baca berita onlen ya atau sering Bukak Instagram Juga, ya pasti bakalan baca suatu postingan tentang rumor. Ujian Nasional 2018 bakalan Essay. Dan yah kalian udah tau lah ya dari curcol lan gue di atas gue lahir di tahun berapa :v. Anyway Gue mau ngucapin selamat Berpuasa bagi umat muslim yang menjalankan, dan juga Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 14_ _ H:v (gue gak tau dan gak hapal :v). Ya udah segitu dulu dari gue, baru permulaan juga :v, dan kepala gue rada pening gak tau kenapa -_-. Byeeee 19 Juni 2017

Kebijakan sekolah lima hari, atau Full Day School

Sekolah lima hari seminggu? Iya? Oke mungkin dari kalian semua udah pernah baca berita tentang full day Scholl atau sekolah 5 hari, di berbagai website berita. Ada yang setuju ada yang kagak, ya opini orang beda" lah yah. Dan ya jujur bagi gue yang udah ngerasain berangkat jam 7 pulang jam 3 sore itu rasanya kayak....... Ok langsung ke point' nya ajah Jujur bagi gue yang udah pernah ngerasain sekolah model gituan. Yak gue udah ngerasain full day Scholl. Wait kayaknya kepanjangan, gue singkat jadi FDS ajah ya. Sampe mana tadi? Udah ngerasain FDS, menurut gue ya biasa ajah, ya mungkin karena otak gue yang emang standar sih ya :v. Jadi ya gak ada bedanya gitu sekolah 8 jam sama sekolah 5 jam :v. Sama ajah kagak masuk pelajaran nya :v. Gue udah ngerasain system FDS waktu mulai dari pertama masuk SMA. Sampe naik ke kelas 3 SMA ( Alhamdulillah gue naik :v) . Ya. bener" ngerasain dari waktu berangkat MOS sampai sekarang gitu. Dan capek ya pastilah . But satu hal dengan adan