Langsung ke konten utama

Challenge Sampah Indonesia

Soooo udah berapa lama gue kagak nulis ?

Ya satu lustrum dikurangi 4,8 tahun

Bingung? Bodo amat :v


Oiyo sebelum nglanjutin nulis, mungkin post ini bakalan di publish tanggal 17 Agustus 2017 (kalo gue dapet thetering temen)yang dimana adalah hari ulang tahun Indonesia yang ke 72. Kalo disuruh berangkat upacara berangkat Yee, jangan males, hargai jasa pahlawan yang mati”An perang, disuruh berangkat upacara ajah kagak mau, banyak alesan. Gimana nih bangsa mau maju kalo disuruh upacara buat ngehormati jasa pahlawannya ajah kagak mau, njerr jadi inget waktu ulang tahun Indonesia ke 70 jadi Paskib (ke lemari, bukak lemari, cari piagamnya, flashback, mewek ) yang dimana waktu itu adalah awal”nya gue masuk ke dunia SMA, yang dimana waktu itu gue botak dan dipanggil “SHAOLIN” sama guru olahraga, yang dimana gue digaji            .gue lupa. intinya cukup buat beli pulsa. Njerr ngapain ngomongin gaji.


Ya udah gak usah banyak cangcingcong, gue disini bakalan bahas tentang challenge” yang ada di belantara internet Indonesia ini. Eeeee sebenernya challenge yang gue maksud ini udah lama Si muncul di berbagai sosmed”. Tapi jadi sedikit tren lagi beberapa Minggu atau bulan belakang.


Gue gak tau challenge ini dari Indonesia atau bukan, tapi kayaknya sih iya kayaknya :v, (kalo salah kalian bisa komen dibawah). Kalo Lo main instagram dan follow akun” yang posting meme mungkin Lo bakalan tau challenge yang isinya 12345 orang atau bisa juga lebih berdiri berderet saling membelakangi dan bakalan ada lagu, dan ketika lagu tersebut diputar bagian belakang bawah yang menonjol a.k.a bokong mereka bakalan bergerak turun naik, mengikuti irama lagu. Udah tau challenge yang gue maksud? Yak dia itu


“NAIK TURUN CELENG”


Pertama kali gue liat challenge ini di Instagram, gue terperangah karena melihat bagian” yang menonjol di naik turunkan kayak gitu. Tapi setelah gue lihat yang lain gue mulai mikir challenge macam apa ini? Lucu ajah kagak bikin sang3 mah iya. Dan bingungnya gue ada puluhan dan mungkin ratusan video challenge Sampah ini.


Satu hal yang pengen gue tanyain ke orang” yang buat, kalian itu, faedahnya apaaaa bikin challenge Kaya gono. Mau asik”An? Jangan bego lah, seribu jalan menuju roma, seribu cara buat asik”An, bukan pantun. Mau nge-hits gitu? Yang ada malah keliatan bego. Kalo kalian nganggep ini lucu mah salah Bero, yang ada buat laki” jadi kerangsang (kalo yang ada di video itu pantat” wanita gemes) kalo laki” buat gituan anuuuu gue kok liatnya agak geli ya? Gak tau sama kalian.


Dan lagunya, gak tau gue sama lirik dan artinya


Wooouwww

aremab

Blasta Rap Family,

(Collaboration),


Fresh Boy,
Ko tinggal turun naik
Ko tinggal turun naik
Ko tinggal turun naik turun naik trus
Ko tinggal turun naik
Ko tinggal turun naik
Ko tinggal turun naik turun naik trus


jangan sambil nyanyi Yee bacanya


Dan sehabis challenge turun naik ini ada satu challenge lagi yang muncul dan mungkin ini juga dari Indonesia. Nama challenge nya gue lupa. Yang pasti challenge itu kita jongkok ya, ntar ada lagu diputer gitu, dan kita naik turunin bokong kita.


Pertama kali liat. persetan sama bokong montok. Itu challenge tergob*ok yang pernah gue liat. Lo ngelakuin challenge apa belajar kawin anying. Dan gue liat satu video challenge tersebut yang dilakukan di POM bensin, dia laki”, dia ngelakuin challenge itu dengan bangganya. Kalo gue ada di tempat kejadian perkara udah gue ambil selang bensin, gue mandiin dia, bakar idup”. Kagak” pikiran gue terlalu arogan :v.


Maksud gue ya ngapain ngelakuin challenge Kaya gono, kagak ada faedahnya yang ada begoo.


ETA TERANGKAN LAH


ya udah segitu ajah sih postingan hari ini. Ya gue harap di usia Indonesia yang ke 72 ini, semakin sedikit atau berkurangnya orang” yang ngelakuin hal gak penting kaya diatas.


Bagi kalian yang ngelakuin challenge tersebut ok ok ajah kalo kalian gak setuju sama apa yang gue tulis ini. Kalian pun gak harus setuju sama yang gue tulis ini.


Peace out

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERMULAAN

So, yaaa, Hai semua netizen netizen indonesia. Kenali my name is (sok Inggris) :v Bayu. Gue dari salah satu kota kecil di Jawa Tengah (nggak usah dikasih tau lah ya). Ini adalah post pertama gue di blog ini, ya post pertama lah ya gak usah neko-neko jugak :v ( padahal mah, males nulis). Btw, gue cuman pelajar biasa yang bakalan ngadepin Ujian Nasional Essay ( rumornya) . Ya kalo kalian sering baca berita onlen ya atau sering Bukak Instagram Juga, ya pasti bakalan baca suatu postingan tentang rumor. Ujian Nasional 2018 bakalan Essay. Dan yah kalian udah tau lah ya dari curcol lan gue di atas gue lahir di tahun berapa :v. Anyway Gue mau ngucapin selamat Berpuasa bagi umat muslim yang menjalankan, dan juga Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 14_ _ H:v (gue gak tau dan gak hapal :v). Ya udah segitu dulu dari gue, baru permulaan juga :v, dan kepala gue rada pening gak tau kenapa -_-. Byeeee 19 Juni 2017

Kenapa harus asus ROG ? #WEAREROG

Berawal dari suatu pagi yang gabut gue membuka youtube di Smartphone jadul gue, dan menemukan sebuah video dari channel youtube yang terkenal di Indonesia yaitu TIM2ONE atau bisa disebut dengan timtuan Hehe. Tertera tulisan disana adalah “Laptop 207 Juta, Saatnya Giveaway”. Giveaway ? laptop ? 207 Juta ?, orang ayan yang gak mau ya kan ?. Akhirnya gue sangat amat tertarik untuk membuka video tersebut yakan, gue buka dan syahhh iklan nya gak gue skip sobb. Hehe bercanda”, ternyata di sana Chandra Liow si “ASUS ROG Brand Ambassador” sedang melakukan kompetisi temen”, dan jujur gue salah fokus sama salah satu cewek di opening video tersebut, mau tau cewenya ? nih dibawah Adem gimana gitu yakan :3. Okeh malah OOT sih, balik ke topik disana Chandra liow dengan Tomy Limmm em nya 3 lagi, mau bagiin laptop “ ROG nya. Brahhhh ROG browh. Tapi de tapi gak semudah itu buat ngedapetin laptopnya. Caranya adalah kalian disuruh membuat konten, ada dua konten disana yaitu konten menulis dan jug

Kebijakan sekolah lima hari, atau Full Day School

Sekolah lima hari seminggu? Iya? Oke mungkin dari kalian semua udah pernah baca berita tentang full day Scholl atau sekolah 5 hari, di berbagai website berita. Ada yang setuju ada yang kagak, ya opini orang beda" lah yah. Dan ya jujur bagi gue yang udah ngerasain berangkat jam 7 pulang jam 3 sore itu rasanya kayak....... Ok langsung ke point' nya ajah Jujur bagi gue yang udah pernah ngerasain sekolah model gituan. Yak gue udah ngerasain full day Scholl. Wait kayaknya kepanjangan, gue singkat jadi FDS ajah ya. Sampe mana tadi? Udah ngerasain FDS, menurut gue ya biasa ajah, ya mungkin karena otak gue yang emang standar sih ya :v. Jadi ya gak ada bedanya gitu sekolah 8 jam sama sekolah 5 jam :v. Sama ajah kagak masuk pelajaran nya :v. Gue udah ngerasain system FDS waktu mulai dari pertama masuk SMA. Sampe naik ke kelas 3 SMA ( Alhamdulillah gue naik :v) . Ya. bener" ngerasain dari waktu berangkat MOS sampai sekarang gitu. Dan capek ya pastilah . But satu hal dengan adan